MP: Kenapa Pilih Jokowi, Karena Dia Orang Baik, Itu Saja

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Mangapul Purba SE, calon legislatif DPRD Sumatera Utara dari PDI Perjuangan, menyalami masyarakat Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, dalam acara temu ramah, Minggu (27/1/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, menggelar temu ramah dengan Mangapul Purba SE, calon legislatif (caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Siantar-Simalungun, Minggu (27/1/2019) sore.

Acara yang digelar secara sederhana itu diadakan di kediaman Ristum Wardani, wanita yang tak lain merupakan kader PDI Perjuangan sekaligus caleg DPRD Simalungun.

Di sana, MP, sapaan akrab Mangapul Purba, disambut hangat oleh masyarakat sekitar. MP kemudian menyalami satu per satu masyarakat yang hadir. Kepada masyarakat, MP pun memperkenalkan Ristum sebagai caleg PDIP nomor urut 7 daerah pemilihan (dapil) III.

“Saya mengapresiasi kinerja Bu Ristum. Semampu dia berupaya memperoleh dukungan. Kami memohon agar bapak dan ibu memberikan hati dan pikirian, memberikan dukungan. Kalian yang paling dekat dengan Bu Ristum,” kata MP.

Di sisi lain, pria yang kini sebagai Koordinator TKD (Tim Kampanye Daerah) Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin untuk Sumatera Utara ini menjelaskan alasan mengapa masyarakat harus memilih Jokowi dalam pemilihan presiden 2019.

“Alasannya hanya 1, karena dia (Jokowi) orang baik. Itu saja,” tegas MP.

BacaMP: Pilihlah Partai Politik Yang Secara Rahimiah Melahirkan Jokowi

Wakil Ketua PDI Perjuangan Sumut ini membeberkan, sudah banyak manfaat langsung yang diberikan Jokowi ke masyarakat, seperti dana desa, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan pemberian sertifikat gratis.

“Kenapa masyarakat banyak tidak dapat KIS, KIP? Karena tidak diurus. Padahal, semua pengurusannya itu tidak pakai biaya. Tapi, syarat-syarat mutlak itu haruslah kita ikuti,” ujar MP.

BacaEmpati MP Untuk Korban Truk Nahas Pengangkut Sayur Kol

MP pun memohon kepada masyarakat agar memberikan doa dan dukungan untuk Jokowi melanjutkan program kerjanya 5 tahun ke depan. Temuh ramah itu pun ditutup dengan makan bersama.

Share this: