Laka Maut Pagi Tadi di Hutabayu, Pengendara Vixion Tewas, Dua Luka-luka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pengendara sepedamotor terlibat kecelakaan di jalan umum Hutabayu-Perdagangan, Nagori Raja Maligas, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun, Senin (28/1/2019) pagi. Insiden ini memakan seorang korban jiwa.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Hutabayu-Perdagangan, Nagori Raja Maligas, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Senin (28/1/2019), sekira pukul 06.45 WIB. Insiden itu melibatkan sepedamotor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi kontra sepedamotor Yamaha Vixion nomor polisi BM 6813 DP.

Informasi diperoleh, sebelum kecelakaan, sepedamotor Jupiter yang dikendarai Pani Putra Situmorang (20) berboncengan dengan Banten Kantongi Panjaitan (18), keduanya merupakan warga Kecamatan Hutabayu Raja, melaju dari arah Perdagangan menuju Hutabayu Raja. Saat itu, Pani melaju dengan kecepatan tinggi.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Pani mendahului sepedamotor yang ada di depannya. Pada saat yang bersamaan, Gisari Risky Mawan (18), warga Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, melaju dari arah berlawanan dengan mengendarai sepedamotor Vixion.

Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan. Kedua kendaraan bermotor itu saling hantam.

Akibatnya, Pani dan Banten mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya. Sementara, Gisari mengalami luka cukup parah dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit. Peristiwa laka lantas ini sudah ditangani personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun.

“Kita sudah olah TKP. Kedua kendaraan bermotor juga sudah kita amankan sebagai barang bukti,” kata Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Barus.

Share this: