Tabrakan dengan Mobil lalu Digilas Truk, Pelajar Tewas di Jalinsum Siantar-Perdagangan

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun melakukan olah TKP di Jalan Siantar-Perdagangan, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Siantar-Perdagangan, persisnya di Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Senin (11/2/2019) petang.

Pasca insiden tersebut, Fahreza Utama, pelajar berusia 14 tahun, tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Niko Gustiawan (14), rekannya, mengalami luka-luka ringan.

BACA: Daftar Lengkap Korban dan Kronologi Laka Maut Bus Sibualbuali

Peristiwa itu bermula ketika kedua warga Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun itu melaju dari arah Perdagangan menuju Siantar dengan mengendarai sepedamotor Honda Beat dengan nomor polisi BK 3126 TBF.

Kuat dugaan, saat berkendara, Niko melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor yang dikendarai kedua pelajar itu menghantam satu unit mobil yang melaju di depannya.

Akibatnya, kedua pelajar itu terlempar ke sebelah kanan jalan. Pada saat yang bersamaan, satu unit mobil Mitsubhisi dum truck dengan nomor polisi BK 8380 EN yang dikendarai Dedi Kirno (37), warga Huta Andarasi, Nagori Parbalogan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, melaju dari arah berlawanan. Fahreza kemudian digilas truk tersebut.

BACA: Laka Maut Pagi Tadi di Hutabayu, Pengendara Vixion Tewas, Dua Luka-luka

Sementara itu, satu unit mobil yang sebelumnya ditabrak kedua pelajar itu langsung melarikan diri.

Kejadian itu pun sudah ditangani personel Unit Laka Lantas Polres Simalungun. Sepedamotor dan truk sudah diamankan sebagai barang bukti.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Barus membenarkan peristiwa itu. “Kita sudah olah TKP dan penyebab pasti kecelakaan masih kita selidiki,” jelasnya.

Share this: