Tabrak Pohon Mahoni, Seorang Pelajar Tewas di Jalan Lintas Siantar-Medan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Rahmat saat mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Pematangsiantar, Sabtu (16/3/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Nahas dialami Rahmat Fauzan Fikri. Pelajar berusia 14 tahun itu tewas usai menabrak pohon mahoni di Jalan Lintas Siantar-Medan, persisnya di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut itu terjadi pada Sabtu (16/3/2019) sekira pukul 11.30 WIB. Sebelum kejadian, Rahmat melintas dari arah Siantar menuju Medan dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 5188 TAJ.

Warga Emplasmen III Dolok Merangir, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun itu berkendara dengan kecepatan tinggi. Kuat dugaan, Rahmat hilang kendali saat berkendara hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di sebelah kiri jalan.

BacaTernyata, Wanita Tewas di Jalinsum Siantar-Medan Itu Baru dari Tanah Jawa

Pasca peristiwa itu, Rahmat sempat dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Pematangsiantar. Sayangnya, akibat luka berat yang dialami, nyawa Rahmat tak tertolong lagi.

Warga sekitar memerlihatkan lokasi kejadian di Jalan Lintas Siantar-Medan, persisnya di Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, kepada personel Unit Laka Polres Simalungun, Sabtu (16/3/2019).

Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud membenarkan adanya kejadian itu. “Sudah kita tangani. Kita juga sudah olah TKP (tempat kejadian perkara),” jelasnya.

BacaTabrakan dengan Mobil lalu Digilas Truk, Pelajar Tewas di Jalinsum Siantar-Perdagangan

Saat ini, sambung Amir, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan.

Share this: