Kata Djarot Soal Sosok Mangapul Purba: Orangnya Sangar, Tapi Hatinya Baik

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Djarot Saiful Hidayat memperkenalkan sosok Mangapul Purba di hadapan ratusan kader dan warga dalam Acara Konsolidasi di PAC Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Rabu (27/3/2019).

UJUNGPADANG, BENTENGTIMES.com– Djarot Saiful Hidayat menyampaikan pandangannya soal sosok Mangapul Purba, politisi PDI Perjuangan yang saat ini dipercaya mengemban amanah sebagai Koordinator Pemenangan capres dan cawapres RI 01 Jokowi-Maruf untuk Sumatera Utara. Di hadapan ratusan masyarakat Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, jika dilihat dari foto dan tampilannya, Mangapul Purba memang sangar.

“Tapi, orangnya (Mangapul Purba, red) baik,” ucap Djarot tersenyum, saat membuka Acara Konsolidasi Internal Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ujung Padang, Rabu (27/3/2019).

Penilaiannya tentang sosok Mangapul Purba sebelumnya juga disampaikan Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 1 itu saat menggelar acara serupa di PAC Bandar Masilam.

Apa yang disampaikan Djarot itu pun diamini masyarakat. Mereka juga ikut tersenyum mendengar pujian dari mantan Walikota Blitar dua periode itu.

Ratusan masyarakat dan kader PDIP Ujung Padang memberikan aplaus kepada sosok Djarot Saiful Hidayat, Mangapul Purba dan Mariono dalam acara konsolidasi dan simulasi pencoblosan surat suara pemilu, Rabu (27/3/2019).

Untuk itu, Djarot berharap, masyarakat bisa memberikan dukungannya kepada Mangapul yang kini sedang bertarung dalam perebutan kursi di DPRD Sumatera Utara (Sumut).

BacaMP dan MR Masuk Kampung Keluar Kampung di Ujung Padang, Begini Respon Warga

BacaBerkunjung ke Huta Parik, Basis Banteng di Ujung Padang

Sebagaimana diketahui bahwa MP, sapaan akrab Mangapul Purba, maju dari daerah pemilihan (dapil) Sumut 10 nomor urut 1 dari PDIP.

“Dukung pak Mangapul Purba untuk melanjutkan program-program Pak Jokowi, khususnya di Simalungun,” ucap Djarot.

Djarot Saiful Hidayat memperkenalkan Caleg PDIP untuk Provinsi Sumut Mangapul Purba dan calon Anggota DPRD Simalungun Mariono, dalam acara konsolidasi yang berlangsung di PAC Ujung Padang, Rabu (27/3/2019).

Pada kesempatan itu, Djarot juga tak lupa memperkenalkan Mariono, Ketua PAC Ujung Padang. Mantan Anggota DPRD Simalungun ini kembali mencalokan diri menjadi Anggota DPRD Simalungun periode 2019-2024, nomor urut 1 dari dapil IV (Ujung Padang, Bosar Maligas, Bandar).

Menjawab itu, ratusan masyarakat sepakat memberikan doa dan dukungan kepada Mangapu Purba.

Share this: