Nyawa Pelajar SMA di Raya Melayang Gara-gara Triton Mendadak Putar Balik

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Laka Lantas Polres Simalungun memerlihatkan bagian mobil yang ringsek akibat kecelakaan antara Mitsubishi Triton B 9677 PBD dengan sepedamotor Honda Beat BK 5955 WAE di Desa Hapoltakan, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Selasa (9/4/2019) sore.

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Endra Rocky Sitopu, pelajar SMA di Raya menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan lintas Siantar-Raya, persisnya di Desa Hapoltakan, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Insiden maut itu terjadi ketika pelajar berusia 17 tahun itu berkendara dari arah Raya menuju Siantar. Saat itu, Endra yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BK 5955 WAE, berboncengan dengan rekannya Citra Damanik (17), warga Desa Purba Dolok, Kecamatan Purba, Simalungun.

Di depan sepedamotor warga Desa Mappu, Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, Simalungun, itu melaju satu unit mobil Mitsubishi Triton, dengan nomor polisi B 9677 PBD yang dikendarai Prayoga Pangestu (21), warga Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun. Lalu, setibanya di lokasi kejadian, mobil Triton itu tiba-tiba memutar balik. Akibatnya, Endra menabrak pintu sebelah kanan mobil tersebut.

Lain hal dengan Endra, Citra mengalami luka parah, patah tulang paha sebelah kiri dan luka gugus di dagu serta lengan kanan. Sedangkan Prayoga tak mengalami luka sama sekali.

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Tanah Jawa-Hutabayu, Petani Tewas Digilas Truk

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Mandoge-Tanah Jawa, Satu Pelajar Tewas

Peristiwa itu sudah ditangani personel Laka Lantas Polres Simalungun. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan bermotor itu sebagai barang bukti.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud.

Share this: