Dua Kecelakaan Maut di Simalungun, Dua Korban Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP di jalan umum jurusan Kerasaan-Pematang Bandar, persisnya di Huta IV Desa Wono Rejo, Nagori Wono Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Senin (22/4/2019) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Dalam dua hari belakangan, dua kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Simalungun. Nahas, dua orang tewas dalam insiden itu.

Peristiwa pertama terjadi pada Senin (22/4/2019) petang, di jalan umum jurusan Kerasaan-Pematang Bandar, persisnya di Huta IV, Desa Wonorejo, Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun.

Saat itu, sepedamotor Honda Supra X dengan nomor polisi BK 3253 ADO yang dikemudikan Joni Syahputra melaju dari arah Pematang Bandar menuju Kerasaan.

Pria berusia 31 tahun itu mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Lalu, setibanya di lokasi kejadian, warga Desa Setia Tawar Barat, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Simalungun itu mengambil jalur terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, sepedamotor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi BK 3317 WK yang dikemudikan Juwito (34), warga Huta I, Nagori Kandangan, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, berboncengan dengan Ramli (46), warga Dusun Setia Tawar Barat, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, datang dari arah berlawanan dan dengan kecepatan tinggi pula.

BacaHati-hati Modus Baru Pencurian, Pelaku Berpura-pura Jadi Korban Laka Lantas

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Tanah Jawa-Hutabayu, Petani Tewas Digilas Truk

Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan lagi. Ketiganya terlempar dari sepedamotor masing-masing. Joni dan Juwito mengalami luka ringan. Sementara Ramli meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Perdagangan.

Kemudian, insiden kedua terjadi pada Selasa (23/4/2019) malam, di jalan umum jurusan Siantar-Saribudolok, tepatnya di Huta Bandar Hinalang, Nagori Hinalang, Kecamatan Purba, Simalungun.

Share this: