Ban Selip, Nissan March Tabrakan dengan Bus PT Palapa di Jalinsum Siantar-Parapat

Share this:
BMG
Mobil Nissan March warna silver ringsek setelah terlibat tabrakan dengan minibus PT Palapa, di jalinsum Siantar-Parapat, tepatnya di Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (8/6/2019).

DOLOKPANRIBUAN, BENTENGSIANTAR.com– Mobil Nissan March terlibat tabrakan dengan minibus angkutan penumpang milik PT Palapa di jalinsum Siantar-Parapat, tepatnya di Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (8/6/2019) sore. Tidak ada korban jiwa, hanya empat orang mengalami luka-luka.

Informasi dihimpun, kejadian laka lantas ini bermula ketika mobil Nissan March melaju kencang dari arah Parapat. Sementara sore itu sekira 14.30 WIB, kondisi jalan dalam keadaan basah dan licin.

Menurut warga sekitar Munir Purba, mobil pribadi bercat silver itu hendak mendahului kendaraan lain. Sementara dari arah berlawanan melaju minibus PT Palapa, dan tabrakan pun tidak terelakkan.

“Mobil pribadi itu, ngebut pak,” kata Munir.

BacaMobil J&T Express Kontra L300 di Jalan Lintas Siantar-Parapat, 1 Tewas, 2 Luka-Luka

BacaAkhir Tragis Pengendara NMax Saat Melintasi Jalan Licin Via Jembatan Sidua Dua Parapat

Dalam insiden ini, empat orang korban mengalami luka-luka, dua orang dari dalam mobil pribadi dan dua orang lainnya dari minibus PT Palapa. Untuk korban luka dari mobil pribadi, telah dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI) Kota Siantar. Sementara dua orang penumpang bus PT Palapa, menjalani rawat jalan.

“Empat orang yang luka-luka. Dua orang dibawa ke RSVI dan dua orang lagi berobat jalan,” terang Kapos Lantas Polsek Tiga Dolok Aiptu S Ompusunggu.

BacaSaat Razia Lalu Lintas di Jalan Siantar-Parapat, Pemilik Sabu Tertangkap

BacaHujan Deras, Jalan Lintas Siantar-Tanah Jawa Putus, Ini Jalur Alternatif

Menurut Ompusunggu, penyebab tabrakan itu diakibatkan mobil Nissan March mengalami ban selip, apalagi sore itu kondisi jalan raya dalam keadaan basah dan licin.

Sementara itu, kedua mobil yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan cukup parah dan telah diamankan di Pos Lantas Polsek Balata.

Share this: