Truk Intercooler dan Isuzu Terguling di Tikungan Jalan Lintas Siantar-Parapat

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Petugas Sat Lantas Polres Simalungun tampak mengatur lalu lintas di lokasi dua unit truk terbalik jalan lintas Siantar-Parapat, persisnya di Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Rabu (19/6/2019).

DOLOK PANRIBUAN, BENTENGSIANTAR.com– Dua unit truk terbalik di jalan lintas Siantar-Parapat, persisnya di Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (18/6/2019) malam. Kecelakaan itu terjadi dalam dua jam. Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Dua pengemudi truk hanya mengalami luka-luka ringan.

Peristiwa pertama terjadi saat truk Mitsubishi Fuso Intercooler dengan nomor polisi BK 8237 CB bermuatan bahan baku kertas atau pulp melaju dari arah Parapat menuju Siantar. Saat tiba di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung ke kiri, truk yang dikemudikan M Samosir (45), warga Medan, masuk beram. Truk itu pun terbalik.

Berselang dua jam, satu unit truk Isuzu dengan nomor polisi BB 8009 MD melaju dari arah Siantar menuju Parapat. Tiba di lokasi yang sama, truk yang dikendarai Rinto Situmorang (33), warga Tapanuli Tengah (Tapteng), hendak mendahului truk yang berhenti di depannya.

BacaDaftar Lengkap Korban dan Kronologi Laka Maut Bus Sibualbuali

BacaSuzuki Carry Oleng Lalu Tabrakan dengan Supra, Pemotor Tewas, Satu Keluarga Luka-Luka

Sayangnya, saat mendahului, roda kanan truk itu masuk beram jalan sebelah kanan dan terbalik. Atas kejadian itu, personel Unit Laka Polres Simalungun turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kasusnya sudah kita tangani. Truk sudah diamankan sebagai barang bukti,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, Rabu (19/6/2019).

Share this: