Musisi Lokal Meriahkan Poldasu Toba Lake Fiesta di Pantai Bebas Parapat

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Musisi lokal Parapat saat tampil memeriahkan Acara Poldasu Toba Lake Fiesta (PTLF) 2019, di Pantai Bebas, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (11/10/2019) malam.

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Musisi asal Parapat ikut memeriahkan Poldasu Toba Lake Fiesta (PTLF) 2019 di Pantai Bebas, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun. Dalam rangkaian acara PTLF, hampir seluruh musisi di Parapat diikutsertakan.

Tak kalah dengan daerah lain, Parapat dikenal dengan potensi para anak muda yang berbakat dalam dunia musik. Itu terlihat dari grup musik yang tampil di PTFL, Jumat (11/10/2019) malam.

Sandro, salah satu personel Napinadar Band menuturkan, talenta bermusik anak-anak muda yang bermukim di pesisir Danau Toba memang cukup besar. Dengan adanya PTLF 2019 ini, pria yang menjadi vokalis band lokal asal Parapat itu mengatakan, hal tersebut menjadi wadah untuk memberdayakan musisi lokal.

“Mudah-mudahan tahun depan semakin meriah,” kata Sandro.

BacaSerunya Lomba Solu di Poldasu Toba Lake Fiesta 2019

BacaKaum Ibu Ikut Ramaikan Lomba Solu Bolon di Poldasu Toba Lake Fiesta

Selain Napinadar Band, ada lagi penampilan Jaka Jamming dan grup musik lokal lain, seperti Bagar Band, Tona Band, dan Opera Singa.

Rangkain kegiatan lainnya juga akan diisi dengan penampilan Sanggar Sipiak, Rose Group Sanggar Nauli, Yayasan Pusuk Buhit Sakti, Komunal Primitif, dan pada penutupan Acara PTLF 2019 akan dimeriahkan penyanyi solo yang juga asal Parapat Alex Hutajulu.

Share this: