Jalan Longsor di Bah Pasussang, Saut Bangkit Segera ke PUPR

Share this:
BMG
Kondisi jalan penghubung Sondi Raya ke Sindar Raya, persis di Dusun Bah Pasussang, Nagori Siporkas, longsor. Foto diambil Sabtu (12/10/2019). Jalan ini juga tembus ke Kabupaten Serdang Bedagai.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Jalan penghubung Sondi Raya-Sindar Raya, persis di Dusun Bah Pasussang, Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, mengalami longsor. Saat ini, kendaraan roda empat tidak bisa melalui jalan lintas yang bisa tembus ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) tersebut. Akibatnya, aktivitas warga terganggu.

Menanggapi kondisi itu, Saut Bangkit Purba, Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut),  berjanji akan menindaklanjuti bencana tersebut.

“Nanti kita tindaklanjuti,” kata Saut Bangkit Purba, saat ditemui di Simalungun City Hotel, Pamatang Raya, Simalungun, Jumat (11/10/2019).

Meskipun Anggota DPRD Sumatera Utara ini belum memulai aktifitas secara keseluruhan karena belum terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Saut mengatakan, dirinya akan melakukan negosiasi ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Saut Bangkit Purba, Anggota DPRD Sumatera Utara, saat diwawancarai, Jumat (11/10/2019).

BacaHari Pertama Pendaftaran di PDIP, 5 Bakal Calon Bupati Simalungun Ambil Formulir

Baca10 Bakal Calon Bupati dan 9 Wakil Bupati Ambil Formulir di PDIP Simalungun

Saut menambahkan, dirinya akan konsisten dan aktif menangani masalah tersebut.

“Saya akan consern untuk itu. Saya akan realisasikan dalam satu minggu ini. Supaya aktifitas masyarakat dari Sindar Raya ke Sondi Raya kembali normal,” ucapnya.

Share this: