Truk Colt Diesel Tabrak Mio di Parapat, Kakek dan Cucu Tewas

Share this:
BMG
Jenazah Salam Samosir dan Erlangga Wisnu Murti saat divisum di RSUD Parapat, Jumat (10/1/2020).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Insiden laka lantas menewaskan seorang kakek dan cucunya terjadi di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (10/1/2020) siang. Adalah Salam Samosir (73) dan cucunya Erlangga Wisnu Murti (11), warga Jalan Gotong Royong, Kelurahan Parapat.

Peristiwa itu bermula saat Salam berboncengan dengan Erlangga mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BK 4455 TAS di Jalan Gotong Royong. Lalu, di belakang mereka, melaju satu unit mobil Truck Colt Diesel dengan nomor polisi BK 9778 GE yang dikendarai Charly Napitupulu (25), warga Lumban Pinasa, Desa Parsambilan, Kecamatan Silaen, Tobasa.

Setibanya di lokasi kejadian, Salam hendak berbelok ke kanan. Nahas, Charly tak memperhatikannya. Truk itu pun menghantam sepeda motor tersebut.

“Pengendara truk melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, kepada BENTENG SIANTAR, Sabtu (11/1/2020).

BacaLaka Maut di Tanah Jawa, Guru Honor SMK Teladan Tewas

BacaDuka di Awal Desember, Seorang Pelajar di Simalungun Tewas Tabrak Truk Berhenti

Salam dan Erlangga terlempar ke jalan. Keduanya mengalami luka berat. Salam menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara, Erlangga meninggal di RSUD Parapat. Jenazah Salam dan Erlangga kini sudah disemayamkan di rumah duka.

Share this: