Wanita Berkaos Ungu Mengapung di Bawah Batu Gantung Danau Toba

Share this:
BMG
Jenazah wanita yang ditemukan di pinggiran Danau Toba, persisnya di dekat Batu Gantung, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, dievakusi untuk selanjutnya dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Sabtu (21/3/2020).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di tepian Danau Toba, persisnya di bawah Batu Gantung, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sabtu (21/3/2020) pagi. Wanita malang ini mengenakan kaos berwarna ungu, celana jeans hitam.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membusuk. Jenazah korban pertama kali ditemukan pemancing di sekitar kawasan tersebut. Pemancing itu kemudian memberitahukannya kepada warga lainnya. Oleh warga, pememuan itu dilaporkan ke Polsek Parapat dan Koramil setempat.

Polisi dan TNI yang turun ke lokasi kemudian mengevakuasi jenazah tersebut. Sayang, tidak ada satupun identitas yang ditemukan di tubuhnya. Ciri-ciri lainnya, wanita itu ditaksir berusia 30 tahun dan berkulit putih.

Selanjutnya, jenazah wanita itu dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk divisum.

BacaSiswi SMA 1 Siantar yang Tenggelam di Danau Toba Itu Ternyata Anak Semata Wayang

BacaJenazah Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Bebas Parapat

Kapolsek Parapat AKP Irsol membenarkan adanya penemuan itu.

“Jenazahnya masih di RSUD. Kami masih mencari informasi tentang keluarganya,” kata Irsol.

Share this: