Orang Parapat Temukan Kerangka Manusia di Jembatan Sibaganding

Share this:
BMG
Petugas kepolisian saat hendak mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di bawah jembatan Aek Manuntun, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Jumat (1/5/2020) siang. 

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, heboh dengan penemuan kerangka manusia, Jumat (1/5/2020) siang. Kerangka manusia itu pertama kali ditemukan sejumlah orang Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, saat sedang mencari ranting kayu di bawah jembatan Aek Manuntun, Dusun Sualan.

“Kerangka manusia itu ditemukan dalam kondisi terlentang,” kata Kapolsek Parapat AKP Irsol, Sabtu (2/5/2020).

Irsol menerangkan, saat ditemukan, terdapat sejumlah barang di sekitar kerangka manusia itu, seperti 1 kain sarung yang menempel pada kerangka, 1 karung plastik beras dan 1 kaos warna putih.

Dugaan sementara, kata Irsol, kerangka manusia tersebut sudah mengering dan berada di bawah jembatan sekitar 5 sampai 6 bulan.

“Diduga kerangka tersebut adalah orang yang mengalami gangguan jiwa dan semasa hidup tinggal di bawah jembatan itu,” ucap Irsol.

BacaWanita Berkaos Ungu Mengapung di Bawah Batu Gantung Danau Toba

BacaMantan Agen Lembu Tanah Jawa Tewas di Sungai Bah Kisat, Diduga Melompat dari Jembatan

Irsol menambahkan, kerangka manusia itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat.

“Selanjutnya, kita akan rapat musyawarah dengan Forkopimcam Girsang Sipangan Bolon untuk melakukan penguburan terhadap kerangka manusia itu,” pungkasnya.

Share this: