Radiapoh Sinaga: Kita Tidak akan Asal Comot Sana-sini

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Radiapoh Sinaga, didampingi Zonny Waldi saat diwawancarai wartawan usai mendaftar ke KPUD Simalungun, Sabtu (5/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020-2025 Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) mengatakan, mereka akan memimpin pemerintahan yang melayani.

“Untuk melayani dengan maksimal dalam membangun Simalungun menuju ke arah lebih maju dan sejahtera, harus didukung dengan pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Radiapoh, saat bincang-bincang dengan jurnalis, Rabu (9/9/2020).

Menurut Radiapoh, Simalungun memiliki sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang dapat diandalkan dalam pencapaian percepatan pembangunan.

BacaLihat! Saat Zonny Waldi Memasangkan Masker ke Wajah Radiapoh Sinaga

Radiapoh menuturkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memahami fungsi melayani tersebut. Hal itu juga yang akan diterapkan pasangan RHS-ZW, nanti ketika terpilih di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam menentukan siapa yang akan memimpin kedinasan, kita tidak akan asal comot sana comot sini. Kita akan beri kesempatan kepada ASN yang benar-benar terpanggil untuk mengabdi dan melayani,” ucap Radiapoh.

BacaRadiapoh Sinaga-Zonny Waldi, Saling Mengisi Membangun Simalungun

Jika ASN sudah merasa terpanggil untuk mengabdi, tambah Radiapoh, maka otomatis sudah memiliki semangat melayani dan pembangunan Simalungun akan tercapai.

Share this: