Seorang Wanita di Perdagangan Dianiaya, Videonya Viral

Share this:
BMG
Cuplikan video dua wanita terlibat duel di Lorong Bakti, Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/9/2020) sore.

PERDAGANGAN, BENTENGSIANTAR.com– Rekaman video penganiayaan terhadap seorang wanita viral di media sosial (medsos) Facebook, Jumat (18/9/2020).

Kejadian itu diketahui berlangsung di Lorong Bakti, Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/9/2020) sore. Rekaman video kejadian itu diunggah pemilik akun Facebook Yenti Sinambela.

“Setan apalah yang merasuki warga lorong bakti perdagangan kota ini,,,sehingga tega menganiaya mengeroyok secara massa,,seorang ibu yg nyata2nya secara fisik dan mental ,,sedikit terganggu,, Klw pun dia salah bukan begini caranya. Ibu yg dikeroyok itu eda saya,,,kami akn menyelesaikan secara hukum,,terjadi kemaren tgl 17 sep sore hari,,,tolong bantu sy utk memviralkan,,,karna kk saya tinggal sendiri di lorong bakti,perdagangan,” tulis Yenti Sinambela pada caption unggahan video tersebut.

Video berdurasi 30 detik itu pun viral di Facebook. Postingan tersebut sudah dibagikan ratusan kali dan ditonton ribuan kali.

Dalam video tersebut terlihat bahwa seorang perempuan berbaju kuning terlibat perkelahian dengan seorang wanita berbaju merah. Keduanya terlihat memegang kayu dan saling memukul.

Saat perkelahian berlangsung, sejumlah warga yang didominasi wanita dan anak tampak menyaksikannya. Namun, tak ada seorang pun yang melerai. Sebaliknya, mereka menonton perkelahian tersebut.

Lalu, ketika kedua wanita itu saling pukul, seorang anak berbaju putih berlari dari arah belakang perempuan berbaju kuning itu. Kemudian, anak tersebut menendang punggung si wanita.

BacaViral di Medsos, Ibu Muda Penganiaya Anak Tiri di Perdagangan Diringkus

Akibatnya, wanita berbaju kuning itu terkapar di tanah. Saat terkapar, wanita berbaju merah kemudian melemparnya dengan sapu lidi. Tak ada yang bisa dilakukan perempuan berbaju kuning itu. Dia hanya terdiam dan terlihat kebingungan.

Sejumlah netizen yang menonton video tersebut menyampaikan komentar beragam. Ada yang mengutuk perbuatan si anak dan ibu berbaju merah itu. Ada pula yang meminta agar kasus tersebut dibawa ke ranah hukum. Lihat video selengkapnya, berikut ini:

 

Menanggapi hal itu, Kapolsek Perdagangan AKP Josia mengaku baru mengetahui kejadian tersebut setelah wartawan mengirim video kepadanya.

“Saat ini, saya berada di Raya dan sedang ada tugas,” kata Josia, saat dihubungi via WhatsApp, Jumat sore.

BacaDi Pondok Bulu, Anak 7 Tahun Dianiaya dan Direndam Ibu Kandungnya di Dalam Drum

Namun, setelah mendapatkan informasi itu, Josia langsung menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

“Info dari Ibu Kepling, mereka sudah berdamai,” ucapnya.

Josia menambahkan, hingga saat ini, belum ada laporan pengaduan atas kejadian itu.

Share this: