Pengendara Supra BK 5360 WS Meninggal Kecelakaan di Dopan, Keluarga Siapa Ini?

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pengendara Supra yang meninggal kecelakaan di jalan umum Siantar-Parapat, dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Djasamen, Siantar, Jumat (18/9/2020).

DOPAN, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia setelah kecelakaan di jalan umum Siantar-Parapat, tepatnya di Huta Baru, Nagori Dolok Tomuan, Kecamatan Dolok Panribuan (Dopan), Simalungun, Jumat (18/9/2020), pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Jenazah pria tanpa identitas itu kini berada di Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar. Belum diketahui siapa keluarganya. Sebab, saat kejadian, tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh korban.

“Tidak ada identitas. Sekarang, dititipkan di kamar mayat,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar.

Ramadhan menjelaskan, sebelum kejadian, pria yang mengenakan kaos putih kuning dan celana jeans abu-abu mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi BK 5360 WS dari arah Siantar menuju Parapat.

BacaHindari Lubang Jalan, Pemotor Tewas Ditabrak Lari di Jalan Lintas Parapat

BacaRem Blong, Truk Logging Seruduk Pengendara Sepeda Motor di Jalan Lintas Parapat

Dia mengatakan, pengendara Supra itu menabrak lubang yang ada di tengah jalan yang kondisi jalannya menikung ke kanan. Akibatnya, pria itu tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan terjatuh ke jalan.

“Pengendara Supra itu mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit,” jelas Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, dugaan sementara, kecelakaan tunggal itu terjadi karena pria tersebut kurang hati-hati saat berkendara.

Share this: