RHS ke HIPPI: Kita Beri Kesempatan Pengusaha Lokal untuk Membangun Simalungun

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga berfoto bersama pengurus DPC HIPPI Simalungun serta Ketua DPD Humatob Simalungun Pardomuan Nauli Simanjuntak dan Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW Chrismes Haloho, Selasa (6/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersilaturahmi dengan pengurus DPC Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10/2020).

Saat berkunjung ke Markas DPC HIPPI Simalungun Jalan Sutomo, Kecamatan Timur, Radiapoh tampak didampingi Ketua DPD Himpunan Masyarakat Batak Toba (Humatob) Simalungun Pardomuan Nauli Simanjuntak dan Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW Chrismes Haloho.

BACA: RHS-ZW Nomor Urut 1 di Pilkada Simalungun: Ini Lambang Terbaik

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC HIPPI Simalungun Arifin Sihombing meminta komitmen Radiapoh dalam mempersiapkan regulasi kepastian hukum terhadap pertumbuhan usaha dan pengusaha lokal.

“Selama ini, dalam pembangunan apapun di Simalungun, HIPPI sebagai pengusaha lokal tidak pernah dilibatkan. Nggak tahu kenapa kami nggak pernah dilibatkan,” kata Arifin.

Arifin meminta agar ketika kelak menjadi pemimpin di Simalungun, Radiapoh dan pasangannya Zonny Waldi bisa memaksimalkan lahan-lahan yang terlantar.

Arifin menyampaikan, anggota HIPPI Simalungun tidak minta proyek kepada pasangan Radiapoh-Zonny jika terpilih dalam Pilkada Serentak 2020 nantinya.

Menanggapi hal itu, Radiapoh berjanji, jika dipercaya untuk memimpin Simalungun ke depan, dia bersama pasangannya Zonny Waldi akan memberikan kesempatan kepada pengusaha lokal untuk turut serta membangun Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

BACA: Ingat! Ini Nomor Urut Pasangan Calon di Pilkada Simalungun

“Kita harus cari apa masalahnya. Kalau soal komitmen kan bisa dibicarakan. Jangan kita bicarakan ke belakang, tidak ada artinya. Sekarang bagaimana kita mulai dari nol, agar kita dapat mengatur langkah ke depan,” kata pria yang akrab disapa RHS ini.

Share this: