Melihat Keakraban RHS dengan Keluarga Besar Sindey, Suku Hindustan di Gunung Malela

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bertemu dan berfoto bersama masyarakat Hindustan di Kecamatan Gunung Malela, Minggu (11/10/2020).

GUNUNG MALELA, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan blusukan sekaligus sosialisasi visi dan misinya di Kecamatan Gunung Malela, Minggu (11/10/2020).

Saat rehat makan siang di Warung Kennedy, Nagori Bangun, rombongan Radiapoh tanpa sengaja bertemu dengan tokoh masyarakat Hindustan Sindey yang sedang berkumpul dengan keluarga besarnya.

Radiapoh kemudian membangun komunikasi dengan Sindey dan menyampaikan bahwa bila dipercaya menjadi pemimpun, maka dia akan membangun Simalungun ke arah yang lebih baik dan akan menjadi pemimpin bagi seluruh agama serta suku yang ada.

Menurut Radiapoh, sejak dahulu, Simalungun merupakan daerah yang paling toleran.

“Sangat beragam suku di Simalungun dan keberagaman itu sejak dahulu sudah terjaga dengan baik,” kata Radiapoh.

Pria yang akrab disapa RHS ini menegaskan, dia bersama pasangannya Zonny Waldi akan menjaga kerukunan seluruh suku dan agama yang ada.

“Kita akan menjadi sahabat semua suku yang ada di Simalungun. Itu supaya toleransi keberagaman tetap terjaga dengan baik,” ucap RHS.

BacaRHS-ZW Ingin Miskin Struktur tapi Kaya Fungsi

Sindey menuturkan, dirinya bersama warga Hindustan bersedia ikut serta memenangkan pasangan RHS-ZW.

Sindey pun membuktikan dukungannya dengan memanggil beberapa warga Hindustan datang ke Warung Kennedy untuk bertemu dan saling berkenalan dengan RHS.

RHS menyambut gembira ketulusan hati Sindey yang dengan serta merta menghadirkan keluarga besar suku Hindustan yang ada di sekitar Gunung Malela.

BacaCanda RHS Saat Ketemu Pasutri Bekas Bawahan, Kenapa Mau Sama Dia?

Menurut RHS, pertemuan yang tidak direncanakan ini sebagai bukti bahwa pentingnya membangun komunikasi dengan siapapun.

“Saya berharap, apa yang terjadi hari ini merupakan penguatan bahwa kita semuanya, baik itu tim pemenangan maupun relawan, sangat dekat dengan siapapun. Seperti yang senantiasa saya sampaikan, seluruh tim pemenangan dan tim relawan menyapa siapapun dengan senyuman,” ucapnya.

Share this: