Virus Corona Mengancam, Poldasu Ski Air di Parapat Digelar Tanpa Hiburan

Share this:
BMG
Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu saat memberikan arahan kepada peserta Kejurnas Poldasu Ski Air 2020, di Kota Wisata Parapat, Selasa (17/3/2020).

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Poldasu Ski Air 2010 di Kota Wisata Parapat resmi dibuka, Selasa (17/3/2020). Pembukaan ditandai dengan digelarnya technical meeting pelaksanaan perlombaan.

Technical meeting tersebut dihadiri Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Parapat, Kasubdit Pam Obvit Poldasu AKBP Zainal, Koordinator Al Husein, dan 75 peserta lomba yang datang dari berbagai daerah.

Tujuan digelarnya kegiatan tersebut tak lain untuk melahirkan talenta-talenta berbakat. Kejurnas tersebut direncanakan berlangsung selama tiga hari, yakni 20 hingga 22 Maret, di Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

BacaPoldasu Toba Lake Fiesta di Parapat, Lalu Lintas Dialihkan, Ini Rutenya..

Kejurnas ini akan tetap berlangsung di tengah kewaspadaan tinggi atas Virus Corona di Indonesia. Panitia sudah menyiapkan langkah antisipasi, seperti melakukan pengecekan temperatur suhu tubuh para peserta dan panitia event.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu menyampaikan, event tersebut seharusnya digelar meriah. Namun, karena kebijakan Presiden Joko Widodo, maka panitia membuat acara menjadi sesederhana mungkin.

BacaKapolda Sumut Bicara Soal Togel di Siantar: Perlahan-lahan Kita Tutup

Hal itu, sambung Heribertus, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

“Kita buat kegiatan ini sederhana saja. Sehingga tidak menjadi pusat perhatian yang dapat mengumpulkan banyak massa,” kata Heribertus.

Heribertus menegaskan, pihaknya pun sudah membatalkan sejumlah hiburan yang direncanakan mengisi acara itu.

“Tapi, kegiatan ini akan tetap kita laksanakan semaksimal mungkin. Jangan kecil hati. Berikan yang terbaik,” ujar Heribertus.

Share this: