Unggul 41 Poin, Marquez: Kami Tetap akan Menyerang

Share this:
Marc Marquez

BELANDA, BENTENGSIANTAR.com – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku tak bisa bersantai meski memiliki gap yang besar dengan Valentino Rossi di klasemen sementara MotoGP 2018. Dia mengatakan selisih 41 poin belum cukup jauh.

Marquez kini memimpin klasemen dengan 140 poin setelah memenangi balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, akhir pekan kemarin. Sementara Rossi menguntit di posisi kedua dengan 99 poin.
Tempel Rossi

Selain Rossi, Maverick Vinales juga bisa jadi ancaman. Rekan tim The Doctor di Movistar Yamaha itu berada di posisi ketiga dengan 93 poin.

“Jujur saya katakan, sebelum balapan di Assen dimulai, saya mengatakan ‘Tak masalah, mungkin di balapan ini kami akan kehilangan beberapa poin, tapi kami meningkat dan terus meningkat,” ujar pembalap asal Spanyol.

“Ini bukan berarti kami akan bersantai. Sebaliknya, ini waktunya untuk menyerang karena kami berada di jarak yang sangat besar, tapi belum cukup jauh.”

“Saya ingin lebih dan lebih, dan ini caranya, mencoba untuk mempertahankan mental yang sama, mencoba level yang sama,” tambah Marc Marquez.

Share this:
http://www.lioit.com