Wadokai Karatedo Siantar Berangkatkan 6 Atlet di Piala Walikota Tebing Tinggi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pengurus Cabang Wadokai Karatedo Indonesia Kota Siantar dan para atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open Piala Walikota V, foto bersama Rabu (31/10/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Dalam mengikuti Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open Piala Walikota V 2018, Pengurus Cabang Wadokai Karatedo Indonesia Kota Siantar memberangkatkan 6 atletnya.

Segala persiapan, baik fisik dan mental, sudah dilakukan dalam mengikuti kejuaraan yang digelar pada 2 hingga 4 November 2018 mendatang itu. Kejuaraan itu nantinya akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Asber Nasution Kota Tebing Tinggi.

Keenam atlet yang diberangkatkan tersebut, yakni Adjie Perkasa Tarigan di Kelas Pemula 46 kilogram, Daniel Alfaro Situmorang di Kelas Pemula 62 kilogram, Yohannes P Panggabean di Kelas Kadet 55 kilogram, Angela di Kelas Kadet 70 kilogram, Rikky Alexander Nababan di Kelas Senior 58 kilogram, dan Lamhot P Situmorang di Kelas Senior 67 kilogram.

“Ini juga sebagai ajang ujicoba mencari pengalaman untuk menghadapi karateka dari luar propinsi, nantinya,” ujar Tumpak Sihombing, Pelatih Wadokai Dojo Bukit Maratur, kepada BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com), Rabu (31/10/2018).

Tumpak berharap, dengan persiapan yang sudah matang tersebut, para atlet dapat bertanding dengan baik dan meraih hasil yang terbaik pula.

(Baca: Mangapul Purba Berangkatkan Ramli Pasaribu, Atlet Tinju Siantar Bertanding ke Jepang)

(Baca: 22 Tahun Taman Hewan Dikerjasamakan, Pemko Siantar Tertutup Soal Bagi Hasil)

Senada disampaikan Ketua Pengurus Cabang Wadokai Karatedo Indonesia Kota Siantar Hendrik Sihombing.

“Persiapan kita sudah sangat matang. Atlet-atlet sudah siap untuk bertanding,” ujarnya.

Meski begitu, Hendrik sangat mengharapkan perhatian, khususnya terkait anggaran pembinaan dan pengembangan dari Pemerintah Kota (Pemko) Siantar, DPRD, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), demi kemajuan para atlet.

Share this: