250 Pesepeda Ikuti Event Goibar 2019 di Kebun Teh Sidamanik

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Para pesepeda dari Sumatera Utara mengikuti event Gowes Indah Bareng (Goibar) 2019 di areal Kebun Teh Toba Sari, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/3/2019) pagi.

SIDAMANIK, BENTENGSIANTAR.com– Hard Holiday Brothers (HHD) Kelompencapir mengadakan event Gowes Indah Bareng (Goibar) 2019 di areal Kebun Teh Toba Sari, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/3/2019) pagi. Sedikitnya, 250 pesepeda dari berbagai daerah, di antaranya Medan, Kabanjahe, Rantauprapat, Tebing Tinggi, Toba Sari, Gunung Para, dan Siantar, mengikuti event bergengsi itu.

Ratusan pesepeda itu bersepeda mulai dari Lapangan Kebun Teh Toba Sari, Kebun Teh Bah Butong, Batangan, Kebun Teh Marjandi, Panombeian Pane, dan berakhir di kolam renang Tirta Wira Yudha Kota Siantar.

Kegiatan tersebut berjalan dengan sukses. Satu hal yang menarik perhatian adalah salah satu goweser bernama Damar, seorang bocah berusia 11 tahun, yang mengikuti event dengan menggunakan sepeda jenis Fullsus. Damar dengan sigap mengayuh sepedanya mengikuti jalur di jalan berbatu.

BacaRahmat Taekwondo Academy: Bangkitkan Olahraga dan Jaring Atlet Berbakat

BacaDua Atlet Asal Siantar Bertarung di Kejurnas Karate dan Gashuku Jakarta

Ketua Pelaksana Event Goibar 2019 Bahtiar Efendi mengatakan, event tersebut bertujuan untuk memupuk silahturahmi sesama pesepeda yang ada di Sumatera Utara.

“Terima kasih kepada seluruh yang terlibat di acara Goibar 2019,” kata Bahtiar.

Share this: