Siapkan Rp50 M, Edy Rahmayadi Ingin Stadion Sangnaualuh Dipakai Buat Liga 2 Indonesia

Share this:
BMG
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi disambut warga di sela-sela meninjau Stadion Sangnaualuh Siantar, Minggu (4/12/2022) sore.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menginginkan agar Stadion Sangnaualuh dipakai untuk ikut mensukseskan Turnamen Sepakbola Liga 2 Indonesia. Edy mengungkapkan, akan menggelontorkan anggaran sebesar Rp50 miliar pada tahun 2023, untuk revitalisasi Stadion Sangnaualuh.

Hal itu diungkapkan Edy Rahmayadi saat meninjau Stadion Sangnaualuh Siantar, pada Minggu (4/12/2022) sore.

Kepada Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pematang Siantar, Dedy Tunasto Setiawan, Edy minta supaya menyiapkan segala hal yang dibutuhkan.

“Kemungkinan minggu depan, tim Pemprov Sumut akan turun ke Siantar meninjau langsung Stadion Sangnaualuh,” kata Edy.

BacaWow! Wanita Batak Ini jadi CEO Klub Sepakbola Eropa

BacaHadapi Mauritius, Riko Simanjuntak Perkuat Timnas Indonesia

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyambut baik respon positif Gubernur Sumut atas pengajuan Pemko Pematang Siantar untuk merevitalisasi Stadion Sangnaualuh.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani saat meninjau kondisi Stadion Sangnaualuh Siantar, Minggu (4/12/2022) sore.

BacaKaro United, PSMS, PSDS Berlaga di Liga 2, Baskami: Awal Kebangkitan Sepakbola Sumut

BacaPersesi Reborn: Harus Ada Riko Simanjuntak yang Lain dari Siantar

Dia berharap, semoga dengan adanya revitalisasi nantinya, bangunan Stadion Sangnaualuh akan bagus dan dapat menjadi kebanggaan warga Kota Pematang Siantar.

“Anak-anak dan generasi muda kita akan memiliki tempat untuk berolahraga. Sehingga prestasi olahraga kita akan meningkat, dan turut mewujudkan Siantar sehat, sejahtera, dan berkualitas,” pungkas Susanti, yang pada saat itu turut mendampingi Gubernur Sumatera Utara meninjau stadion Sangnaualuh.

Share this: