Kandas di Semifinal, PS Pemko Siantar Dipaksa Tunduk dengan Skor 5-0

Share this:
BMG
Kesebelasan PS Kota Pematang Siantar saat berhadapan dengan PS Kota Medan, di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Senin (16/10/2023) pagi. Pertandingan itu dimenangkan PS Kota Medan, dengan skor 5-0.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perjuangan tim tuan rumah akhirnya kandas di semifinal. Jika dalam laga sebelum-sebelumnya, PS Pemko Siantar berhasil menahan imbang lawan-lawannya. Situasi berbeda ketika bertemu tim kesebelasan Pemko Medan.

Saat bertemu tim asuhan Walikota Bobby Nasution itu, Hendra Simamora SSTP cs sama sekali tidak berdaya. Jangankan menang, untuk mencetak satu gol pun mereka tak mampu.

Tim tuan rumah itu akhirnya harus mengakui kehebatan PS Pemko Medan, dengan skor 5-0.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara PS Kota Pematang Siantar versus Kota Medan, semua berjalan cukup seru. Jual beli serangan tersaji di Lapangan Rindam I/Bukit Barisan, Senin (16/10/2023) pagi.

Di awal babak pertama, kedua tim ini saling adu strategi dan kecepatan. Sejumlah peluang lahir dari permainan ini, hanya saja Kota Medan memiliki rezeki bisa mengeksekusi dan membuahkan gol dengan skors 4-0 di babak pertama.

Di babak kedua, walau ketinggalan skor 4-0, PS Pematang Siantar tidak berputus asa. Sejumlah peluang terus diciptakan, namun sayangnya belum membuahkan gol.

BacaLaga Pembuka Komwil I APEKSI, PS Pemko Siantar vs Subulussalam Imbang 0-0, Lhokseumawe vs Binjai 3-1

BacaPertandingan Sepak Bola Komwil I APEKSI, Tim Tuan Rumah Melaju ke Semifinal

PS Pematang Sianțar membuat para pemain kelabakan atas serangan cepat dari Kota Medan. Sehingga menambah gol bagi Kota Medan. Dan skor 5-0 berakhir sampai berakhirnya babak kedua.

Halaman Selanjutnya >>>

Final: PS Kota Medan versus PS Lhokseumawe

Share this: