Kick Off Kejuaraan Sepakbola Antar Club U-17 Piala Wali Kota Siantar Tahun 2024

Share this:
BMG
Wali Kota Susanti Dewayani melakukan kick off tanda dimulainya Kejuaraan Sepakbola Antar Club U-17 memerebutkan Piala Wali Kota Pematangsiantar Tahun 2024, di Lapangan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (10/06/2024).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani melakukan kick off tanda dimulainya Kejuaraan Sepakbola Antar Club U-17 memperebutkan Piala Wali Kota Pematangsiantar Tahun 2024, di Lapangan Farel Pasaribu, Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Siantar Marihat, Senin (10/06/2024). Kejuaraan tersebut diikuti 14 club.

Susanti menyampaikan, pertandingan sepakbola antar club U-17 tersebut menunjukkan telah bangkitnya sepakbola di Kota Pematangsiantar.

“Tahun lalu telah kita laksanakan untuk SMA sederajat. Tahun ini, dipersingkat lagi menjadi antar club,” kata Susanti.

Dia ingin pertandingan sepakbola ini akan dilakukan secara berkesinambungan di tahun depan.

“Mudah-mudahan, pertandingan sepakbola antar club U-17 ini kita laksanakan di tahun depan,” ujar Susanti, disambut tepuk tangan para peserta pertandingan.

Wali kota perempuan pertama Kota Pematangsiantar ini menilai, olahraga sepakbola selain sebagai sarana mengasah bakat dan mencari bibit muda, juga memberikan pelajaran kerjasama tim.

“Karena jika sendiri-sendiri, bola itu tidak akan masuk ke gawang,” terangnya.

BacaMerebut Kembali Kejayaan Persepakbolaan Siantar!!

BacaSMAN 1 Siantar Juara Wali Kota Cup 2023, SMA Budi Mulia Runner Up

Susanti juga mengatakan, setelah kejuaraan sepakbola tersebut selesai, Lapangan Farel Pasaribu segera direvitalisasi.

“Nantinya lapangan ini akan memenuhi standar untuk dapat digunakan dalam sebuah event yang lebih kompetitif,” tukas Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Dibagi 4 Grup

Share this: