Orangtua Arnita Turnip: Terima Kasih Ombudsman, Kami Lega Sekarang

Share this:
BMG
Deliansen Turnip dan Lisnawati, kedua orang tua Arnita Rodelina Turnip, saat berkunjung ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kamis (9/8/2018).

MEDAN, BENTENGSIANTAR.com– Orangtua Arnita Rodelina Turnip, yakni Deliansen Saragih dan istrinya Lisnawati mendatangi Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kamis (9/8/2018) pagi. Kedatangan mereka kali ini untuk menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Ombudsman RI karena telah membantu menyelesaikan masalah terkait pencabutan BUD (Beasiswa Utusan Daerah) yang dialami putri mereka, Arnita.

“Kedua orangtua Arnita Rodelina Turnip, datang ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut, pukul 09.00 WIB. Mereka sengaja datang khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ombudsman,” kata Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar, Kamis (9/8/2018).

Saat berkunjung ke kantor Ombudsman Sumut, Lisnawati dan Deliansen ditemui langsung Abyadi Siregar. Kepada Abyadi, Lisnawati dan suaminya mengungkapkan rasa bahagianya sebab putri mereka Arnita kini bisa kembali melanjutkan kuliah lagi di Institut Pertanian Bogor (IPB).

“Kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga. Karena kalau bukan karena Ombudsman masalah (anak kami) ini tidak bisa tuntas. Saya tahu bagaimana perhatian bapak dan seluruh tim di Ombudsman begitu fokus untuk masalah ini. Sehingga kasus ini bisa selesai,” kata Lisnawati, dimainkan suaminya.

(Baca: Alumni IPB Siap Bantu SPP Rodelina Turnip)

(Baca: Pj Gubsu: Pencabutan Beasiswa Arnita Turnip Jangan Dikaitkan SARA)

Atas perhatian dan bantuan Ombudsman Sumut, Lisnawati mengaku terharu sekaligus gembira. Setelah kasus ini selesai, Lisnawati mengatakan dirinya bisa kembali tertawa.

“Makanya, dengan terharu gembira, saya mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman. Saya lega sekarang,” katanya.

Share this: