Hefriansyah Hadir di Gebyar Muharram: Bukan Untuk Cari Juara, tapi Menambah Ilmu

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah menghadiri Gebyar Muharram 1443 H, Tabligh Akbar dan santunan anak yatim, di Masjid Al-Abrar, Jalan Aru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (10/10/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah menghadiri Gebyar Muharram 1443 H, Tabligh Akbar dan santunan anak yatim, di Masjid Al-Abrar, Jalan Aru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (10/10/2021). Hefriansyah menyampaikan, kehadiran untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Remaja Masjid Al-Abrar.

Menurut Hefriansyah, Gebyar Muharram merupakan syiar dan pembelajaran kepada Remaja Masjid.

“Gebyar Muharram ini untuk menjalin silaturahmi adik-adik dan untuk menguji serta melatih dalam membaca al-qur’an,” kata Hefriansyah.

Hefriansyah mengatakan, tujuan Gebyar Muharram bukan untuk mencari juara, tetapi menambah ilmu.

“Kalau ada yang salah diperbaiki, yang kurang ditambah dan yang tidak pas dikoreksi. Gebyar Muharram ini juga merupakan Syiar Islami untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT,” terangnya.

BacaDi Karo, Ustad Abdul Somad Disematkan Uis Beka Buluh

BacaFestival Bedug Meriahkan Idul Fitri 1440 H di Kota Tanjungbalai

Gebyar Muharram 1443 H tersebut bertemakan ‘Meneladani Kisah Perjalanan Hijrah Rasullah SAW dan Para Sahabat’.

“Rasulullah hijrah bukan asal-asal dan bukan karena kemauan Rasullah. Tapi, Rasulullah hijrah karena perintah Allah SWT untuk kemaslahatan kita semua dan kita ketahui Nabi Muhammad diutus ke muka bumi untuk memperbaiki akhlak kita,” jelas Hefriansyah.

Halaman Selanjutnya..

Fitri Sinaga: Meningkatkan Potensi Anak-anak

Share this: