Direksi PD PAUS dan PD PHJ Dilantik, Dua Dirut Lakukan Ini Awal Memimpin

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Walikota Siantar Hefriansyah Noor saat melantik jajaran direksi PD PAUS dan PD PHJ, di Ruang Balai Kota Pemko Siantar, Jumat (7/12/2018).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah Noor secara resmi melantik jajaran Direksi Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) dan Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD PHJ) periode 2018-2022, Jumat (7/12/2018) pagi.

Di PD PAUS, Benhart BM Hutabarat diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut), Evra Sassky Damanik sebagai Direktur Produksi dan Operasional, Sarjono Tulus Siagian sebagai Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia, serta Muhammad Irfan sebagai Direktur Umum dan Keuangan.

Sementara di PD PHJ, Bambang K Wahono diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut), Imran Simanjuntak sebagai Direktur Perencanaan dan Sumber Daya Manusia, Toga Sehat Sihite sebagai Direktur Umum dan Keuangan, serta Amry Azhary sebagai Direktur Produksi dan Operasional.

(Baca: 4 Kejanggalan Proses Seleksi Direksi PD Pasar dan PD PAUS versi IKA USI)

(Baca: Selamat! Evra dan Sarjono di PD PAUS, Imran dan Toga PD Pasar)

Sebagai langkah awal, kedua direktur utama di masing-masing perusahaan daerah itu memiliki program yang sama. Mereka masih enggan berbicara soal program jangka panjang yang akan dilakukan.

“Kita lihat dulu situasi yang ada. Kita fokus dulu di perbaikan internal kita,” ujar Dirut PD PAUS Benhart M Hutabarat, usai pelantikan di Ruang Data Pemko Siantar.

Senada disampaikan Dirut PD PHJ Bambang K Wahono. Menurut Bambang, langkah awal yang dilakukan adalah perbaikan di tubuh perusahaan yang dipimpinnya.

(Baca: Selamat! Corry Purba Terpilih Sebagai Rektor USI)

(Baca: Setelah Elkananda Shah, Mangarahut Sitorus Juga Tereliminasi)

Mengenai persoalan yang ada, contohnya revitalisasi balairung Pasar Horas yang hingga kini belum terlaksana, Bambang menuturkan masih harus mempelajarinya terlebih dahulu.

Sementara itu, Walikota Siantar Hefriansyah Noor berharap, jajaran direksi tersebut dapat bekerja dengan baik dan bisa memberikan perubahan di kedua perusahaan daerah tersebut.

Share this: