1.434 Pedagang Pasar Horas Siantar Terima Bantuan Langsung Tunai

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah memonitoring pembagian BLT yang digelar di Gedung III lantai 4 Pasar Horas, Jumat (3/9/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 1.434 pedagang mikro kecil Pasar Horas. Mereka yang menerima BLT adalah para pedagang yang terdampak pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 akibat pandemi Covid-19.

Walikota Siantar Hefriansyah langsung memonitoring pembagian BLT yang dilaksanakan di gedung III lantai 4 Pasar Horas, Jumat (3/9/2021).

Saat memonitoring, Hefriansyah mengatakan, sebelumnya, pihaknya sudah memberikan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4.

“Hari ini menyusul para pedagang mikro kecil Pasar Horas yang juga terdampak PPKM Level 4 mendapat Bantuan Langsung Tunai atau BLT,” kata Hefriansyah.

Pembagian BLT kepada para pedagang Pasar Horas, Jumat (3/9/2021).

BacaSangking Kesal, Pedagang ‘Mengamuk’ dan Buang Sampah di Tangga Pasar Horas

BacaRespon Pejabat Setelah Pedagang Ngamuk dan Buang Sampah di Tangga Pasar Horas

Hefriansyah melanjutkan, sejak Siantar ditetapkan sebagai kota yang mengalami PPKM Level 4, pihaknya sudah memikirkan dampaknya. Namun, segala sesuatunya harus dipersiapkan dan dirundingkan bersama pihak-pihak terkait.

“Setelah clear semuanya, baik pendataan yang sudah bagus dan dari pihak perbankan sudah siap, alhamdulillah hari ini kita distribusikan bantuan kepada pedagang. Kebetulan dibagikan di hari Jumat yang baik pula,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya..

Kriteria Pedagang Penerima BLT..

Share this: