Radiapoh Ingin Punya Pasar Induk: Hampir 70 Persen Pedagang di Parlu Itu Orang Simalungun

Share this:
BMG
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan selamat kepada Direksi PD Agro Madear dan 42 PNS dalam Jabatan Pengawas, bertempat di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (13/4/2022).

42 PNS dalam Jabatan Pengawas Dilantik

Selain jajaran direksi PD Agro Madear, Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga juga melantik serta mengukuhkan sekaligus Pengambilan Sumpah/Janji 42 PNS dalam jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun, Rabu (13/4/2022).

Radiapoh berpesan PNS yang diangkat dalam jabatan bukan sekadar mendapat tunjangan dan fasilitas, melainkan lebih dituntut bekerja dengan baik dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Pelantikan ini bukan sekadar acara seremonial, ini merupakan acara pengambilan sumpah yang dilakukan di hadapan rohaniawan. Siapa yang melanggar janji, terima konsekuensi. Janji jangan tinggal janji!” tegas Radiapoh.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik serta mengukuhkan sekaligus pengambilan sumpah/janji 42 PNS dalam jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun, Rabu (13/4/2022).

BacaYasonna Laoly Dorong Pelaku Industri Kreatif Lindungi Kekayaan Intelektual

BacaSMSI Siantar-Simalungun Operasi Pasar di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng Jelang Lebaran

Pelantikan tersebut dihadiri antara lain mewakili Kapolres Simalungun, mewakili Dandim 0207/Simalungun. Hadir juga para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun serta Ketua TP PKK Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: