Perumda Tirtauli Produksi Air Mineral Kemasan ‘Uli’, Dapat Diminum di Mana dan Kapan Saja

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani didampingi Dirut Perumda Tirta Uli Zulkifli Lubis meninjau peluncuran produk air mineral dalam kemasan (AMDK) 'Uli', bertempat di Waduk Simarimbun, Jalan Parapat Km 5,5 Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Simarimbun, Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perusaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uli Kota Pematang Siantar memperkenalkan dan meluncurkan produk Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) dengan merek ‘ULI’.

Peluncuran tersebut diresmikan oleh Walikota Siantar Susanti Dewayani. Acara peluncuran berlangsung di Waduk Simarimbun, Jalan Parapat Km 5,5 Kelurahan Simarimbun Kecamatan Siantar Simarimbun, Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Uli Pematang Siantar, Zulkifli Lubis menerangkan, Perumda Tirta Uli merupakan Perusahaan Air Minum yang memberikan kebutuhan utama bagi manusia melalui air bersih secara khusus dan terutama di Kota Pematang Siantar. Demikian juga dengan kebutuhan air siap minum.

Di beberapa tempat di Kota Pematang Siantar, katanya, telah tersedia air siap minum, seperti di Balai Walikota, Masjid Raya, dan Kantor Pusat GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih.

BacaAnda Haus Saat Berkunjung ke Taman Bunga Siantar, Bisa Minum di Kantor Walikota

BacaGubernur Sumut Edy Rahmayadi: Meski Beda Agama, Tidak Boleh Intoleran

Selain itu, Perumda Tirta Uli AMDK yang dapat diminum di mana dan kapan saja.

“Semua ini diwujudkan untuk meningkatkan pelayanan air kepada masyarakat Kota Pematang Siantar secara khusus, dan masyarakat banyak secara umumnya,” kata Zulkifli.

Halaman Selanjutnya >>>

Dikelola Koperasi Tirta Uli Jaya

Share this: