Pembangunan Gedung Merdeka Siantar Dimulai, Susanti Bilang Ini Momen Sangat Penting, Simak Alasannya!

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani didampingi plt Kadis Perhubungan Julham Situmorang dan sejumlah pimpinan OPD meninjau lokasi pembangunan Gedung Merdeka Kota Pematang Siantar, Rabu (24/05/2023), sekitar pukul 09.30 WIB.

Mohon Dukungan dan Doa Seluruh Masyarakat Siantar

Sementara itu, Project Manager Suzuya Group Karim dan HR Manager Suzuya Group, Lisa menyampaikan pembangunan Gedung Merdeka telah dimulai.

Pihaknya memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar agar poses pembangunan bisa berjalan aman dan lancar, serta selesai tepat waktu.

“Kami akan melaksanakan secara maksimal apa yang telah menjadi komitmen. Kita semua bersatu untuk memberikan yang terbaik,” kata Lisa.

BacaGOR Baru, Potensi Atlet Berkembang Terbuka, Peluang Siantar di PON 2024

BacaPemko Siantar dan Ramayana Tanda Tangan Perjanjian Kerja Sama Pemanfaatan BGS

Humas Suzuya, Sukoso dan Asm Manager Build Suzuya Pematang Siantar, Tommy Siburian menambahkan, sejak penandatanganan MoU dengan Pemko Pematang Siantar, pihaknya terus berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin.

“Ini berkat kerja keras walikota yang juga terus mensupport kami. Semoga bisa selesai tepat waktu dan memberikan yang terbaik,” tukas Sukoso.

Halaman Selanjutnya >>>

Jayadi: Ini Bukti Walikota Sangat Peduli Olahraga

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: