Sambut Ramadhan, Komunitas Motor SKC dan AXS Berbagi Takjil ke Pengendara

Share this:
MARULITUA PARHUSIP-BMG
Ketua SKC Rudiart Manurung (kiri) dan Ketua AXS Eduart Marpaung saat wawancara, di depan Lapangan Parkir, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Kamis (21/5/2020) sore.

SIANTAR,BENTENGSIANTAR.com– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, dua komunitas motor di Kota Pematang Siantar berbagi takjil kepada masyarakat dan pengendara di depan Lapangan Parkir Pariwisata, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Utara, Kamis, (21/5/2020) sore. Adalah Sein Kiri Community (SKC) dan Avanza Xenia Solution (AXS).

Ketua AXS Siantar Eduart Marpaung mengatakan, pembagian takjil tersebut sudah menjadi program tahunan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Ia mengatakan, usai Ramadhan, mereka akan melakukan pembagian takjil ke panti asuhan di Siantar.

Sementara, Ketua SKC Rudiart Manurung mengatakan bahwa pembagian takjil kepada masyarakat dan pengendara roda 2 maupun roda 4 baru untuk pertama kalinya. Namun kedepan, Sein Kiri Community akan menjadikan kegiatan pembagian takjil menjadi program setiap tahun.

Ketua Pos Pam 4 Jalan Merdeka Aipda P Pakpahan sangat mendukung dan mengapresiasi pembagian takjil yang dilakukan kedua komunitas motor Siantar.

“Kami merasa bangga melihat komunitas motor Siantar ini, mau berbagi kasih kepada masyarakat,” ujarnya.

BacaRamadhan Berbagi: PDAM Tirtauli Kunjungi Mushollah Al Ikhlas Karang Sari

BacaPandemi, PDAM Tirtauli Hapus Denda Tunggakan Rekening Air, tapi..

Ia berharap kegiatan berbagi kasih yang dimotori dua komunitas motor ini bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya, dalam mewujudkan kepedulian bagi sesama.

“Semoga kedua komunitas motor Siantar, baik AXS dan SKC semakin maju, kompak, dan solid dalam menciptakan kepedulian kepada sesama,” pungkas Pakpahan.

Share this: