Download New PLN Mobile di Ponselmu, Nikmati Layanan Listrik yang Berbeda

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah dan Manajer PLN UP3 Pematangsiantar Joy Mart S Sihaloho menunjukkan aplikasi New PLN Mobile di  ponsel masing-masing, Rabu (3/2/2021) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah memberikan dukungan serta mengucapkan selamat kepada PLN atas pengembangan dan kemajuan aplikasi New PLN Mobile. Fitur baru milik PLN ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman layanan listrik yang berbeda kepada masyarakat atau pelanggan.

Hal tersebut diungkapkan Hefriansyah, saat menerima audiensi Joy Mart S Sihaloho, Manajer PLN UP3 Pematangsiantar dan Jonra Freston Girsang, Manajer Bagian Pemasaran PLN UP3 Pematangsiantar, Rabu (3/2/2021) pagi, di Ruang Kerja Wali Kota, Jalan Merdeka, Kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu, Walikota Hefriansyah mengajak masyarakat agar dapat mendwonlod aplikasi New PLN Mobile. Ia menyampaikan, di New PLN Mobile banyak ditemukan fasilitas pelayanan kepada masyarakat tentang pengaduan, untuk mengajukan penambahan daya serta untuk membeli token dan lain sebagainya.

BacaAda Indikasi Penggelapan dan Korupsi Proyek Tusbung di PLN Siantar

“Dan perlu kita ketahui bahwa kehadiran aplikasi ini sebagai bagian untuk mempermudah proses bisnis yang selama ini dinilai berbelit-belit. Yang tadinya sangat panjang dipangkas dan mengurangi human intervention,” ujar Hefriansyah, seraya menyampaikan harapan semoga aplikasi New PLN Mobile ini dapat bermanfaat dan juga mempermudah bagi masyarakat Kota Pematangsiantar.

Sementara itu, Joy Mart S Sihaloho, Manajer PLN UP3 Pematangsiantar menuturkan bahwa kedatangan mereka, selain bersilaturahmi juga untuk melaporkan kepada Walikota dan sekaligus meminta untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) telah meluncurkan aplikasi New PLN Mobile, dengan menghadirkan fitur dan tampilan baru yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan pengalaman layanan listrik yang berbeda kepada pelanggan.

BacaKabar Baik Buat Pelanggan Listrik 450 VA dan 900 VA

Joy juga menambahkan, dengan membangun bisnis yang efektif dan unified streamline, PLN menghadirkan fitur-fitur baru. Dijelaskan, dalam aplikasi yang baru nantinya para pelanggan dapat melakukan pembelian token listrik dan membayar tagihan, monitor penggunaan listrik.

“Tak hanya itu, bagi pelanggan yang hendak mengubah daya listrik kini juga dimungkinkan melalui aplikasi New PLN Mobile. Selama ini, aduan dari para pelanggan langsung masuk ke sistem call center 123 milik PLN, namun, kini aduan akan langsung masuk ke sistem lapangan dan tanpa ada human intervention,” terangnya.

Share this: