Sambut Imlek, BOS Centre Bagikan 1000 Paket Sembako

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Juru Bicara BOS Petrus SM Sirait dan Ketua Walubi Susanto memberikan sembako kepada masyarakat Tionghoa, Rabu (10/2/2021).

Sementara itu, Anggota DPRD Sumut Franky Partogi Wijaya Sirait menyampaikan, dalam seminggu terakhir, BOS Centre telah melakukan bakti sosial di beberapa lokasi, baik di Siantar maupun Simalungun.

“Semoga apa yang kami bagikan dapat menjadi berkat bagi kita semua,” ujar Franky.

Ketua DPD Walubi Siantar Susanto pun terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas suksesnya kegiatan tersebut.

Susanto berharap, umat Buddha dapat memberikan contoh yang baik dengan mengembangkan benih-benih Kebuddhaan yang ada dalam diri masing-masing serta kebijaksanaan akan ada dalam diri umat Buddha.

BacaTerima Bantuan APD, Beras, Masker Kain dari Lions Club dan Bank Sumut

BacaDatang ke Samsat Siantar, DPRD Sumut Singgung Calo hingga Lamanya Antrean

President Lions Club Merdeka L Binsar Panggabean menambahkan, pembagian paket Imlek tersebut tak lain sebagai bentuk kepedulian BOS Centre dan Lions Club dalam membantu keluarga pra sejahtera yang akan merayakan Imlek.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk menghadiri serta memberi dukungan dalam pelaksanaan baksos Imlek ini,” ucapnya.

Share this: