Kamu Harus Tahu, Ini Cara Mewujudkan Jadi Orang Kaya!

Share this:
BMG
Bane Raja Manalu, pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak).

Jadilah Pemuda Penggerak Kesuksesan

Maka dari itu, dia mengajak seluruh generasi muda di manapun berada, mampu  berpikir menjadi penggerak kesuksesan. Mampu keluar dari kemiskinan.

“Kalau kamu lahir miskin, itu bukan dosamu. Kamu tidak bisa memilih lahir dari rahim siapa. Tapi, kalau kamu mati miskin, itu adalah dosamu. Karena kamu tidak mampu merubah nasibmu,” tegas Bane.

Dia juga mengingatkan, sebagai orang yang berpendidikan harus tahu bertutur kata, tahu berperilaku sopan.  Menurut dia, pendidikan itu bisa didapat dari mana saja, termasuk dari banyak membaca buku.

Bane menuturkan, teori menjadi sukses itu tidak terlalu banyak. Banyak bermimpi tanpa ada action, sama saja bohong.

“Kenapa banyak orang tidak sukses? Karena mereka hanya bermimpi tanpa ada action. Maka dari itu, jadilah generasi muda yang mampu menjadi penggerak keluar dari kemiskinan,” pungkas Bane di akhir materi seminar.

Sekadar diketahui, Seminar Kewirausahaan itu digagas oleh Andi Siahaan, jemaat HKBP Sabungan. Ia merupakan mantan Komisaris PTPN II. Turut hadir Pdt Resort HKBP Sabungan Pdt Colan Pakpahan, Cst Tumpal Siahaan dan fungsionaris gereja.

Bane Raja Manalu, pendiri Bane Gas Komuniti (Bagak) foto bersama dengan Naposo Bulung HKBP Marihat Sabungan, usai Seminar Kewirausahaan, bertempat di Jalan Bahkora II, Kecamatan Siantar Marihat, Siantar, Senin (29/11/2021).

BacaSukses di Rantau, Perwira Polisi Desa Beganding Karo Gelar Aksi Peduli Kuta Kemulihen

BacaBane: Sukseskan Vaksinasi Covid-19 dengan Gotong Royong, Jangan Ada Sekat!

Di akhir acara, Bane Raja Manalu memberikan sumbangan untuk Perayaan Natal Remaja dan Pemuda HKBP Marihat Sabungan, HKBP Marihat Ulu Tua, HKBP Marihat Ulu Muda, dan HKBP Riama.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: