Hadiri Pesta Budaya Kerja Tahun, Radiapoh: Kita akan Bangun Cold Storage di Dolok Silou

Share this:
BMG
Kolase foto Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Wakil Ketua DPRD S Samrin S Girsang saat menghadiri Pesta Gendang Guro-guro Aron, di Nagori Panribuan Kahean, Kecamatan Dolok Silau, Simalungun, Jumat (16/8/2024), malam.

Pada kesempatan itu,  Bupati mengimbau masyarakat agar menjauhi narkoba dan memberi arahan kepada generasi muda supaya tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

“Saya tidak mau masyarakat Simalungun yang menyalahgunakan narkoba. Untuk itu, mari kita jaga bersama-sama agar anak-anak kita terlepas dari bahayanya narkoba,” imbau Radiapoh.

Sebagai bentuk dukungan dalam acara itu, atas nama keluarga, Radiapoh memberikan bantuan dana kepada panitia.

Sebelumnya, Astra Paranginangin, selaku tokoh masyarakat menyampaikan raya syukur dan suka cita atas kehadiran Bupati Simalungun beserta rombongan. Dia mengatakan bahwa masyarakat siap mendukung setiap program Bupati Simalungun.

“Semoga kehadiran bapak Bupati dan rombongan membawa keberkahan dan kemajuan bagi kecamatan kami, terkhusus nagori kami ini,” harap Astra.

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga tampak berbaur dengan warga saat menghadiri Pesta Gendang Guro-guro Aron, di Nagori Panribuan Kahean, Kecamatan Dolok Silau, Simalungun, Jumat (16/8/2024), malam.

BacaTerpesona dengar Suara Samuel, Radiapoh Tanya Pelajar SD yang Lagi Viral Itu, Kelak Ingin Jadi Apa

BacaPDIP Pilih Herry Chandra Dampingi Radiapoh Hasiholan Sinaga di Pilkada Simalungun

Dari Nagori Panribuan Kahean, Bupati Simalungun dan rombongan menuju Nagori Panribuan Dolok, kecamatan yang sama untuk menghadiri acara yang sama pula. Di Nagori ini, Radiapoh juga memberikan bantuan kepada panitia untuk mendukung kesuksesan acara.

Turut hadir, Ketua DPRD Simalungun S Samrin S Girsang, sejumlah pimpinan OPD Pemkab Simalungun, camat Dolok Silau dan para pangulu nagori.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: