Benteng Siantar

Panjaitan Siantar-Simalungun Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ini Alasannya..

Keluarga Besar Pomparan Marga Panjaitan Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun menyatakan dukungan kepada pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Keluarga Besar Pomparan Marga Panjaitan Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun menyatakan dukungan dalam perhelatan pemilihan presiden (Pilpres), 17 April 2019 mendatang. Dukungan itu jatuh kepada pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan dalam deklarasi di Wisma Gandaula, Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu (19/1/2019). Salah satu pengurus Andre Panjaitan mengatakan, keluarga besar Marga Panjaitan Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun siap menyukseskan pemilu 2019.

“Kita juga siap mendukung dan memenangkan capres-cawapres nomor 01 Jokowi-Ma’ruf,” ucap Andre.

Alasannya, sambung Andre, karena Jokowi sudah melakukan kerja nyata dan sudah terbukti. Deklarasi itu pun dirangkai dengan acara silaturahmi. Acara juga diisi dengan hiburan musik oleh Omega Trio.

BacaMP: Keberpihakan Wong Cilik Diimplementasikan Jokowi Dalam Nawacitanya

BacaMP: Kader Harus Bisa Menjelaskan, Kenapa Pilih PDIP!

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian Pomparan Marga Panjaitan Pematangsiantar-Simalungun A Panjaitan, tokoh marga Panjaitan, pengurus tingkat kecamatan, serta pengurus lainnya.

Acara yang dihadiri ratusan orang itu pun berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan damai.