Hadir Dalam Rapat Pendeta GKPI se Indonesia, Menteri Yasonna Dorong Jemaat Kelola UMKM

Share this:
BMG
Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly (tengah), didampingi Bishop GKPI Pendeta Abdul Hutauruk MTh dan Sekjen Pendeta Humala Lumbantobing MTh menyampaikan materi UMKM pada rapat pendeta se-Indonesia di Niagara Hotel Parapat, yang dilaksanakan pada 13-16 September 2022.

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Sebanyak 259 pendeta Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) dari seluruh Indonesia mengikuti rapat pendeta ke-42, bertempat di Niagara Hotel, Parapat, Kabupaten Simalungun, 13-16 September 2022.

Kegiatan yang dibuka Bishop GKPI Pendeta Abdul Hutauruk MTh, didampingi Sekjen Pendeta Humala Lumbantobing MTh, Ketua Badan Pengurus Rapat Pendeta (BPRP) Pdt Polin Sihombing MTh, Sekretaris Wilfrid Hutapea STh, dihadiri Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna H Laoly serta sejumlah tokoh nasional.

Pada rapat tersebut pendeta GKPI membahas upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan jemaat di tengah pandemi Covid 19.

Selain itu juga dibahas program untuk peningkatan kualitas pelayanan jemaat pada kehidupan yang akan datang.

“Rapat pendeta GKPI se Indonesia, diharapkan menjadi evaluasi bagi seluruh pendeta untuk terus berupaya, berinovasi untuk meningkatkan kesejahteraan warga jemaat, khususnya di tengah pandemi Covid 19 dan peningkatan kualitas pelayanan kepada jemaat di masa mendatang,” kata Abdul.

BacaMasjid dan Gereja Berdampingan, Bukti Siantar Kota Toleran

BacaTingkatkan Kualitas Melayani, GSM GKPI se Indonesia Ikut Pelatihan di Medan

Sedangkan, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly pada acara hari ketiga hadir memberikan materi peningkatan ekonomi masyarakat melalui pengembangan UMKM.

Yasona mendorong jemaat gereja untuk meningkatkan kesejahteraan dengan mengelola UMKM.

Halaman Selanjutnya >>>

Dana Terkumpul Rp385 Juta

Share this: