Benteng Siantar

Prabowo Kukuhkan Ade Jona Ketua Gerindra Sumut, Kocu: Kita Menangkan Anton Saragih jadi Bupati Simalungun

Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengukuhkan Ade Jona Prasetyo sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut, bertempat di Padepokan Garudayaksa, Hambalang – Bogor, Jumat (30/8/2024).

BOGOR, BENTENGSIANTAR.com– Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) resmi dikukuhkan oleh ketua umum Prabowo Subianto. Posisi ketua kini dijabat Ade Jona Prasetyo, Sekretaris Sugiat Santoso, dan Bendahara Meriyawaty Amelia Prasetyo. Ade Jona dikukuhkan pada saat Rapimnas Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Hambalang – Bogor,  Jumat (30/8/2024).

“Ya, Ade Jona dikukuhkan kemarin di Rapimnas Hambalang. Dan saat itu juga Bapak Prabowo menyampaikan bahwa tugas pertama beliau adalah untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh partai Gerindra,” ujar Kocu Damanik, kepada media, Sabtu (31/8/2024).

Kocu juga menyampaikan bahwa harapannya dengan dikukuhkannya nahkoda baru Gerindra Sumut ini yang dipimpin oleh Ade Jona, dalam kontestasi Pilkada Gerindra akan memenangkan Pilkada 2024 di wilayah Sumatera Utara, terkhusus di Kabupaten Simalungun.

“Khusus untuk Kabupaten Simalungun, kita akan all out memenangkan Anton Saragih dan Benny Sinaga pada Pilkada Simalungun, di bawah komando Ade Jona sebagai Ketua DPD Gerindra Sumut dan fungsionaris DPC Simalungun,” tegas Kocu Damanik, selaku Kader Gerindra.

BacaStop! Tambang Bebatuan di Bah Tonang, Ancam Persawahan dan Permukiman Penduduk

BacaSusanti Tunaikan Janji Bangun Monumen Raja Sang Naualuh Damanik

Diketahui, Ade Jona dan Sugiat Santoso sama-sama Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra. Ade Jona terpilih di daerah pemilihan Sumut 1. Sementara, Sugiat Santoso terpilih di daerah pemilihan Sumut 3.