Kata Pasangan RHS-Azi saat Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Adam Malik Medan

Share this:
BMG
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Azi Pratama Pangaribuan foto bersama dengan jajaran KPUD Simalungun, saat mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik, Medan, Senin (2/9/2024).

MEDAN, BENTENGSIANTAR.com– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2024-2029, Radiapoh Hasiholan Sinaga – Azi Pratama Pangaribuan mendapat giliran mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Adam Malik, Medan, Senin (2/9/2024), pagi.

Radiapoh mengungkapkan, Kabupaten Simalungun merupakan daerah tingkat dua terluas se Sumatera Utara, dengan jumlah 32 kecamatan. Oleh sebab itu, untuk melanjutkan kepemimpinan dibutuhkan fisik yang sehat dan kuat.

“Semoga pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dengan hasil memuaskan, agar kami dapat meneruskan kembali pembangunan di Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh, didampingi Azi, pada sesi konferensi pers.

BacaHidup Sehat Bersama Ribuan Jemaat GKPI

BacaRadiapoh Jawab Soal Kartu SiKerja: Jangan Salah Menilai

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan kali kedua, bagi Radiapoh. Menurut dia, banyak perubahan dalam sesi pemeriksaan kesehatan pada periode ini, salahsatu ada tes kesehatan syaraf. Kemudian, ada 500 lebih pertanyaan.

“Setelah mengikuti tes ini, saya meyakini bahwa menjadi seorang kepala daerah harus sehat jasmani juga rohani. Dan, puji syukur kepada TYME kami dapat menjawab dan melaksanakan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan dengan baik, sama sekali tidak ada kendala,” ujar Radiapoh.

Share this: