Tiga Pejabat Polres Siantar Dimutasi

Share this:
Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan SIK memimpin sertijab terhadap tiga perwira.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Doddy Hermawan SIK pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira yang berlangsung Senin (9/7/2018) di lapangan Mapolres Siantar.

Ketiga perwira tersebut, yakni Kabag Ops Kompol RD Firman Darwin yang digantikan Kompol Mahyu Danil, Kabag Ren Kompol Lamin yang digantikan AKP Torang Nababan dan Kapolsek Siantar Barat Iptu Jasama Sidabutar digantikan Iptu Armada Simbolon.

Upacara dihadiri seluruh pejabat utama dan personel, serta Ibu Bhayangkari. Ketiganya mengambil sumpah jabatan sesuai agama dan kepercayaan mereka, yang juga dipandu personel Polres Siantar.

Dalam arahannya, AKBP Doddy Hermawan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Kota Pematangsiantar. AKBP Doddy Hermawan berharap, di tempat yang baru, kinerja ketiga perwira tersebut dapat ditingkatkan.

Begitu juga kepada ibu Bhayangkari, Doddy mengucapkan terimakasih, dimana selama menjabat di Pematangsiantar, para ibu Bhayangkari setia mendampingi suaminya.

Sementaraq, untuk pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam pelaksanaan tugas di Polres Pematangsiantar.

“Untuk itu kita harus tetap monitor setiap kegiatan dan tanggap terhadap apa yang terjadi. Dan, kepada Ibu Bhayangkari yang baru, saya mengucapkan selamat bergabung dengan Bhayangkari cabang Pematangsiantar dan semakin kompak dan bertambah sejahtera,” tegasnya.

Diketahui bahwa Kompol Mahyu Danil sebelumnya menjabat Kaurwasopsyan Subbagwasintern Rumah Sakit Bhayangkara Medan, AKP Torang Nababan sebelumnya menjabat Kasubbagkum Bagsumda Polres Labuhanbatu dan Iptu Armada Simbolon sebelumnya menjabat Kami Turjawali Satsabhara Polres Simalungun.

Share this: