Ada Orang Hilang Secara Misterius, Begini Penuturan Abang Korban

Share this:
BMG
Suasana di lokasi Ahmad Noor yang hilang secara misterius.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com – Peristiwa yang menimpa Ahmad Noor, pria yang secara misterius hilang di salah satu rumah di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, juga masih tanda tanya besar bagi abang Ahmad, Saiful Amri. Menurutnya, tak ada yang aneh pada diri adiknya itu.

Saiful bercerita, pada Sabtu (21/7/2018), mereka tiba di rumah yang sedang tahap pembangunan tersebut sekira pukul 14.00 WIB. “Baru kemarin (Sabtu) kami mulai kerja. Kami ada 6 orang. Di gudang 4 orang, di lantai 2 ada 2 orang. Aku di gudang ngelas. Ahmad di lantai 2 masang keramik,” ungkapnya.

Lalu, sekira pukul 16.00 WIB, Roni, rekan kerja Ahmad di lantai 2 mendatangi Saiful. “Ditanya dia samaku ‘dimana si Ahmad?’. Kubilang nggak tahu aku,” jelas Saiful.

(BACA: Gaib dan Misterius, Warga Karang Bangun Hilang Tiba-tiba di Jalan Sriwijaya)

Meski begitu, Saiful dan rekannya yang lain masih tetap bekerja. Dan, sekira pukul 18.00 WIB, mereka pun pulang. Namun Ahmad tetap tidak ditemukan.

“Aku juga nanya ke rumah, kutelepon. Orangtuaku bilang si Ahmad belum ada pulang,” bebernya.

Kemudian, pada Minggu (22/7/2018), bersama orangtua dan kemenakannya, Saiful kembali ke Jalan Sriwijaya untuk mencari Ahmad. Sayangnya, pencarian tetap tidak membuahkan hasil.

Meski begitu, kemenakan Saiful, Pranoto menemukan jaket Ahmad di lantai 3 ruko yang ada di samping rumah tempat mereka bekerja.

“Kami masuk ke ruko itu lewat jendela. Kemenakanku yang dapat jaket itu. Bukan baju yang dapat, tapi jaket warna coklat. Ada juga topinya di situ. Dari kamar mandi di lantai 3 itu dapatnya,” terangnya.

Tak hanya jaket, kata Saiful, mereka juga menemukan handphone Ahmad di gudang. “Kalau handphonenya dapat di gudang. Sudah dibawa pulang semua barang-barangnya,” katanya.

Pria berusia 43 tahun itu juga membenarkan adanya cerita yang disampaikan rekan mereka bahwa Ahmad lompat-lompat di dinding lalu hilang. “Ada kawan yang bilang dia lompat-lompat di dinding,” ucap warga Nagori Karang Bangun, Pasar II, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun ini.

Ditanya mengenai keseharian Ahmad, Saiful mengatakan bahwa tidak ada hal yang aneh dari Ahmad. “Kutanya kawannya katanya nggak ada yang aneh. Biasa aja,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Noor hilang saat bekerja bersama sejumlah rekannya. Peristiwa itu pun mengundang perhatian warga.

Ratusan warga terlihat berkumpul di salah satu rumah di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Minggu (22/7/2018) malam, untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Tidak hanya warga, personel Polres Siantar juga turun untuk memastikan apa yang sedang terjadi.

Share this: