Tabrakan dengan Avanza, Truk Colt Diesel Terjun ke Jurang di Rakutta Sembiring

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga memerlihatkan tempat kejadian perkara laka lantas ke personel Unit Laka Lantas Polres Siantar, Senin (25/2/2019) dini hari.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Senin (25/2/2019) dini hari, persisnya sekira pukul 00.15 WIB. Insiden itu melibatkan truk Colt Diesel nomor polisi BA 8334 AI dengan Toyota Avanza nomor polisi BK 1421 NJ.

Sebelum kejadian, Colt Diesel yang dikemudikan M Ramadhanil (25), warga Jalan Alang Laweh Koto III, Padang, melaju di Jalan Rakutta Sembiring menuju Jalan Medan. Di dalam mobil, Ramadhanil tak sendiri. Dia bersama Hendrikus Nofriadi (28).

Sementara itu, Toyota Avanza yang dikemudikan Newin Leolin Manik (41), warga Desa Rambang, Kota Tebing Tinggi, melaju dari arah berlawanan. Newin juga tak sendiri. Dia bersama Ayu Wandira Siregar (25).

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Ramadhanil mengambil jalur terlalu ke kanan. Akibatnya, mobil yang dikemudikannya menghantam Avanza tersebut. Pascatabrakan, Colt Diesel tersebut terjatuh ke jurang sedalam 5 meter yang ada di pinggiran jalan.

Meski begitu, tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya Ramadhanil dan Ayu yang mengalami luka ringan. Sedangkan Hendrikus dan Newin tidak mengalami luka sama sekali.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Siantar Aipda Marohajan Nainggolan membenarkan adanya peristiwa itu. Marojahan mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah mengevakuasi Colt Diesel yang terjun ke jurang.

“Penyebab pasti kecelakaan masih kita selidiki lebih lanjut,” ujarnya.

Share this: