Lagi Perbaikan Sumur Bor, Pelayanan Air di Siantar Martoba Terganggu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Tim Teknis PDAM Tirtauli saat memperbaiki pompa sumur bor yang rusak di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (2/8/2019).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pompa sumur bor milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba, mengalami kerusakan. Kerusakan itu berupa adanya kebocoran pada pipa yang sudah tua tersebut.

Saat ini, dalam proses perbaikan. Tim Teknis PDAM telah melakukan pengangkatan terhadap pipa yang bocor tersebut untuk diganti dengan pipa yang baru, pada Jumat (2/8/2019).

Proses perbaikan itu berdampak pada terjadinya gangguan pelayanan air untuk sementara bagi pelanggan di kawasan Rakutta Sembiring, yakni dari Simpang Darussalam, depan Hotel Horison, Lorong Baja, Perumahan Rami Indah, dan Gang GKPI sekitarnya.

BacaPDAM Tirtauli Tingkatkan Pelayanan Melalui Pembayaran Online

BacaProgram Hibah Air Minum PDAM Tirtauli: Pasang Instalasi, Bayar Rp200 Ribu

Untuk meminimalisir dampak gangguan, PDAM telah mengoperasikan mobil tangki air gratis ke kawasan pelanggan yang terdampak. Sementara aliran air diperkirakan kembali normal pada Sabtu (3/8/2019) sore.

Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang mengatakan, pelanggan terdampak juga bisa menghubungi langsung call center di nomor (0622) 24017 atau 08116064448 untuk mendapatkan layanan mobil tangki gratis.

Share this: