Heboh Penggerebekan di Perumahan Sumber Jaya Siantar, 27 Orang Diamankan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga berkerumun menyaksikan penggerebekan sebuah rumah di Perumahan Sumber Jaya Indah, Gang Cempaka, Siantar Martoba, Sabtu (3/8/2019) siang. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 27 orang terdiri dari 7 wanita dan 20 pria yang mengaku karyawan PT QN Internasional Indonesia, perusahaan produk alat kesehatan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Personel Polsek Siantar Martoba menggerebek sebuah rumah di Perumahan Sumber Jaya Indah, Gang Cempaka, Siantar Martoba, Sabtu (3/8/2019) siang. Dari penggerebekan itu, sebanyak 27 orang diamankan. Selanjutnya, ke-27 orang tersebut dibawa ke Mapolres Siantar guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, ke-27 orang yang terdiri dari 7 wanita dan 20 pria tersebut bekerja di perusahan PT QN Internasional Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan.

Penggerebekan itu menyusul adanya informasi masyarakat. Warga di sana curiga dengan aktivitas sekelompok pria dan wanita yang tinggal di rumah itu.

“Ini masih diperiksa. Mereka mengaku kerja di PT QN Internasional Indonesia,” kata plh Kasubbag Humas Polres Siantar Aipda Napena Surbakti.

BacaHeboh Penggerebekan Narkoba di Kerasaan, 6 Pria Diringkus, 2 Dilepas

BacaHotel Mutiara Siantar Digerebek, Tiga Pemakai Sabu Diciduk dari Dua Kamar

Salahseorang wanita yang turut diamankan, Dinda menuturkan, untuk ikut bergabung ke PT QN Internasional Indonesia, dia telah membayar sebesar Rp15 juta.

“Uangnya disetor ke rekening. Aku lupa atas nama siapa rekeningnya,” kata wanita asal Medan ini.

BacaPabrik Mie Berformalin Digerebek, Pengusahanya Sudah Pernah Dipenjara

BacaDua Pasangan ‘Kekasih’ Ditangkap di Eva Residence, Barang Bukti 25,23 Gram Sabu

Dinda mengungkapkan, setelah bergabung di PT QN Internasional Indonesia, dia menawarkan dan menjual produk kesehatan dengan harga Rp8 juta.

Sampai Sabtu sore, pemeriksaan masih terus berlanjut. Belum diketahui pasti siapa sosok di balik PT QN Internasional Indonesia tersebut.

Share this: