Golkar Buka Penjaringan Balon Walikota Siantar, Mangatas Pasang Standar Tinggi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua DPD Golkar Siantar Mangatas Silalahi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kota Siantar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Siantar membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Siantar. Penjaringan dibuka selama 15 hari, hingga 25 November mendatang. Pendaftaran dibuka di jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Ketua DPD Golkar Siantar Mangatas Silalahi menjelaskan, penjaringan ini dibuka berdasarkan instruksi DPP Partai Golkar Nomor:SE-28/Golkar/2019, perihal proses rekrutmen calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dan instruksi dari DPD Partai Golkar Sumut Nomor: Ins-09/GK-SU/XI/2019, perihal pembentukan Tim Pilkada Partai Golkar Kabupaten maupun Kota.

“Dalam penjaringan ini, kita tidak ada mengutip biaya pendaftaran,” kata Mangatas, kepada BENTENG SIANTAR, Minggu (10/11/2019).

Tentang siapa calon kepala daerah yang diharapkan, Mangatas Silalahi memasang standar tinggi. Lewat penjaringan ini, ia berharap Golkar memeroleh calon kepala daerah yang visioner, berintegritas tinggi, dan benar-benar memperhatikan serta mengangkat kesejahteraan masyarakat Siantar.

“Calon yang kita usung nantinya harus bisa membuat Siantar berkembang, seperti kota-kota maju yang ada di Indonesia,” ujar Mangatas Silalahi.

BacaTolak Kunker, Ketua DPD Golkar Mangatas Silalahi Instruksikan Anggotanya Tak Ikut

BacaPDIP Juara di Siantar, Disusul Golkar, NasDem dan Hanura

Setelah penjaringan di tingkat kota, tambah Mangatas, hasilnya akan dibawa ke tingkat provinsi.

“Di tingkat provinsi, akan dilakukan fit and proper test,” ucap Mangatas.

Share this: