Sudah Pulih, Pemilik Merdeka Ponsel Siantar Ungkap Penyebab Kecelakaan yang Menimpanya

Share this:
BMG
Hasan, Pemilik Merdeka Ponsel Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemilik Merdeka Ponsel Siantar Hasan mengisahkan insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menimpanya, pada 8 Desember 2019 silam. Hasan mengungkapkan kejadian sebenarnya setelah pulih dari sakitnya. Sejak peristiwa itu, Hasan dirawat di salah satu rumah sakit di Medan.

“Selama ini aku dirawat di Medan. Makanya, aku belum menjelaskan soal kejadian itu. Aku baru sehat. Pas kejadian waktu itu, paha sebelah kanan patah dan batok kaki sebelah kanan pecah,” kata Hasan, saat ditemui di Toko Merdeka Ponsel, Jalan Merdeka, Siantar Timur, Kamis (13/2/2020).

Pria 42 tahun ini menerangkan, malam sebelum kejadian, dia bersama teman-temannya menghadiri acara ulang tahun di Restoran City, Jalan Parapat, Siantar Marimbun.

Saat itu, Hasan mengendarai mobil Honda Mobilio bernomor polisi BK 1590 WT. “Sampai di sana, acaranya makan dan minum aja. Kami nggak ada minum minuman beralkohol,” ucapnya.

BacaPemilik Merdeka Ponsel Ngebut Dalam Kondisi Mabuk, Mobil Terbalik, Untung Selamat

Lalu, lanjut Hasan, sekira pukul 03.00 WIB, dia beranjak dari restoran tersebut untuk pulang ke rumahnya. “Sampai di Jalan Sudirman, tiba-tiba ada binatang yang melompat ke depan kaca mobil saya,” terangnya.

Melihat itu, Hasan sontak terkejut dan banting stir ke sebelah kanan jalan. “Gara-gara itu saya menabrak tiang jembatan,” ucap Hasan.

BacaBalapan di Jalur Basah, Angdes Simarjarunjung Terbalik, Warga: Mirip Film-film Itu

Hasan membantah, saat berkendara, dirinya dalam kondisi mabuk dan dipengaruhi minuman beralkohol.

“Karena kami nggak dari tempat hiburan (diskotik) nya. Kami dari restorannya,” ujarnya.

Share this: