Mayat Pria Uzur Berkaos Putih Itu Ternyata Warga Kampung Banjar

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Suharji saat hendak dibawa dari Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih menuju rumah duka di Gang Langgar, Kelurahan Banjar, Siantar Barat, Rabu (18/3/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Identitas pria uzur yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di salah satu warung, persisnya di samping SPBU Sinaksak, Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, akhirnya terungkap. Dia adalah Suharji, pria berusia 80 yang sebelumnya bermukim di Gang Langgar, Kelurahan Banjar, Siantar Barat.

Identitasnya terungkap setelah Syafii, salah satu keluarga mendiang datang ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, untuk menjemput jenazah Suharji dan membawanya ke kediaman mereka di Kelurahan Banjar, Rabu (18/3/2020). Syafii mengungkapkan, kehidupan Suharji menjadi tidak jelas sejak istrinya meninggal pada tahun 2001 silam.

“Sejak istrinya meninggal, bapak ini pergi entah ke mana dan nggak pernah pulang. Sudah lama kami nggak jumpa bapak ini,” kata Syafii.

BacaPria Uzur Berkaos Putih Ditemukan Tewas di Samping SPBU Sinaksak, Keluarga Siapa Ini?

Syafii sendiri mengaku mengetahui jika Suharji telah meninggal setelah membaca media online BENTENG SIANTAR dan media sosial facebook.

BacaPria Berkemeja Hijau Lumut Ditemukan Tewas di Bah Bolon, Tubuh Membusuk

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serbelawan Ipda Fritsel Sitohang menerangkan, setelah jenazah Suharji dijemput, pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukannya otopsi.

“Keluarga ikhlas atas kematian korban Suharji,” ucap Fritsel.

Share this: